TUHAN MENGANUGERAHIKU PERASAAN YANG SAMA

"Knp bengong?"

"Hujannya makin deras, kapan bisa pulang?" Kamu menjawab sambil menatap hujan dari balik jendela gedung e.

"Sudah berdoa minta hujannya berhenti?" Aku bertanya lagi.

"Sudah" kamu menghela napas. "Tapi kelihatannya doaku ngga dikabulin".

"Kalo berdoa minta hujan berhenti dan tidak terjadi, ya minta saja angin supaya meniup awan hujannya pergi"

"Oh iya juga ya, memangnya doa bisa kreatif gitu?" Bibirmu mulai mencibir.

Aku terkekeh, sedikit kesal, banyak gemasnya. Diam-diam aku bersyukur hujan turun sebegitu deras, ganas dan tumpah ruah, sedangkan kita tertahan dalam gedung e.

"Bisa dong, aku saja sudah coba. Dulu waktu kamu suka aku dan aku belum. Aku pernah berdoa pada Tuhan untuk menghapuskan rasa yang kamu punya. Ternyata doaku tidak menjadi nyata. Ya sudah, aku ganti saja. Aku minta supaya aku juga dianugerahi perasaan yang sama".
TUHAN MENGANUGERAHIKU PERASAAN YANG SAMA TUHAN MENGANUGERAHIKU PERASAAN YANG SAMA Reviewed by Faikatushalihat on February 03, 2019 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.